Rabu, 25 November 2009

Outbond; Wet, Rain, and Some Other Stories.

Hi guys ;)

Kemaren gw ikut outing anak-anak kelas 9-nya 19 ke bogor (yaaay)!
It's been a disaster (and fun! Totally!)

Pertama-tama kita pergi ke Istana Bogor (aka Buitenzorg, dibangun tahun 1745 *hapal euy*) bukti cinta Holland kepada Indo-tan! (buat Hetarelovers, you guys know what I mean *smirk*)

Gw jalan sama-sama Hera (See her empty blog at mikamisera.blogspot) waktu itu, kita ngelewatin pintu masuk dan ngeliat pohon beringin besar (serem euy, tapi keren *plak*).

Btw, di halaman depan istana itu ada danau yang luasbet loh. Waktu kita jalan, tiba-tiba Hera narik-narik gw dan nunjuk danau itu sambil ngomong, "Eh, itu patung ya? Gila, gw kira orang!" Dipinggir danau itu ada patung perempuan, mulai deh seremnya wahahah~

Disana kita (Baca, Zeus dan seisi gunung Olympus) juga sempet girang-girang gaje, nginjek taman depan-nya istana bogor sambil bilang "Eh, INI RUMPUT PRESIDEN LOH HAHAHA GAHUL." (lebay)

Oh iya, setelah browsing-browsing lagi, ternyata di Istana Bogor ada patung Hercules! (Woo! Anaknya Zeus nampang di istana presiden euy) Ng, setelah itu gw juga baru tau kalo karpet di ruang utama istana itu karpet langka dari persia (I'VE STEPPED ON A RARE PERSIAN CARPET! LOL) Disana gw juga sempet berharap ketemu Pak Soekarno (yang kalo emang ketemu, gw sih seneng-seneng aja. Halo Pak)

Ok, kita skip bagian tentang ruang-ruang di istana bogor dan langsung ke tempat outbond.
Waktu makan siang, sempat ada peristiwa pisang yang terulang kembali di tempat flying fox, maka dari itu gw gak akan membicarakan peristiwa bejat itu karena akan gak sopan banget. -,-
Yang pasti, gw salahin Kronos sama Eros.

Setelah ujan berhenti (Zeus rocks!) kita akhirnya dapet kesempatan buat Rafting / arung jeram!

Btw, untuk foto raftingnya, bisa diliat di Athena's Blog aja ya *males nguplot (Plak)*
Pokoknya sepanjang 600 meter kita ber-rafting, suasananya gaje banget. Athena menjerit, Zeus nyungsep. -,- (Pokoknya belom puas! Masa cuma 600 meter??)

Setelah ganti baju dan ngumpulin anak-anak yang laen, kita berangkat pulang ke jakarta. Di bis gw (Bis 8, 9J. Kelas pojok yang bahkan dilupakan Pak Farid sang WaKepSek. Makasih banyak pak *masih sakit hati*) biasalah rusuh gara-gara Ares dan sekutunya.

Di jalan itu, setelah kita bosen setengah mati, Ari, anak kelas gw, cerita serem gajelas di belakang (gajelas karena gw duduk didepan) Akhirnya, Anas (anak kelas gw yang laen) yang duduk di depan gw mulai minta cerita serem sama Bu Nita, wali kelas 9J yang gahul abis (Kacamata itemnya bagus bu)

"Bu, ceritain dong. Cerita serem yang di Istana tadi bu!" Kata Anas, "Jangan, mereka gak mau diceritain. Jangan ah." Jawab Bu Nita. Ternyata wali kelas 9J yang keren abis ini bisa ngeliat Makhluk Halus loh! Waw.

"Bu, ceritain Pak Beki jadi 2 aja deh bu." Kata Irene. Sayang Bu Nita gak denger, ckckck.
Akhirnya, Bu Nita ngalah dan nyeritain dikit tentang Istana Bogor.

"Di danau depan itu, ada seorang perempuan. Cantik banget." Hera langsung nyeletuk "Eh, iya bu, tadi saya liat!" Bu Nita melanjutkan "Dia nggak menggangu kok, nggak apa-apa. Ibu cuma bisa ngeliat yang disana sama yang di pohon beringin itu." dan Bu Nita menolak nyeritain tentang 'makhluk' yang di pohon beringin itu, yaaah.

Ok, jadi Bu Nita ngelanjutin nyeritain tentang dia yang pernah nyumpahin anaknya ketemu pocong gara-gara pulang malem. Dan beneran ketemu loh! Omaigat! Jangan sekali-sekali macem-macem sama guru Bahasa yang satu ini saudara-saudara! Nanti disumpahin ketemu setan aja... Hiii!

Dan cerita jadi nyambung ke 'makhluk-makhluk' di lingkungan SMP 19 Jakarta.

"Ibu taunya ada beberapa di sekolah. Satu di UKS, itu laki-laki. Jail banget! Terus di tangga belakang, tau kan? Yang di deket kantin? Nah, disitu laki-laki juga. Mukanya hancur karena kecelakaan. Yang ini nggak akan ngeganguin kalo gak diganguin, tenang aja." Nah, keren kan 19?

"Terus di pohon beringin di deket parkiran motor, ada penunggunya. Jangan digangguin! Kalo sampe yang itu masuk ke sekolah, ibu aja gak sanggup deh ngadepinnya!" Gw punya ide buat nyuruh Kronos buang sampah di deket situ, tapi kayaknya gak bakal berhasil.

"Terus di perpustakaan... Ibu udah cerita belom? Kan Pak Fahrudin (Guru TIK) pernah tiduran sambil nonton TV disana, dia didatengin Kuntilanak! Pak Didin cuma bisa zikir aja, tapi gara-gara Kuntilanaknya terus deketin dia, akhirnya dia lari kabur." Sabar ya pak *jadi bersimpati*.

"Di toilet cewek bawah juga, kalo masuk jangan langsung nyelonong aja. Yang sopan!" Wah, kayaknya gw pernah masuk nyelonong doang tuh. Ampun wahai penunggu!

Yang paling serem "Di kelas kita juga ada, Perempuan. Ibu udah mengkomunikasikan supaya jangan ganggu kalian kok. Makanya ibu juga suka marah-marah kalo piketnya gak bersih!"
Jleb! Di kelas gw juga ada -___-'

Cerita berlanjut.... "Di belakang lab bahasa & perpus, di parkiran sebelah situ dulu pernah ada pohon beringin, tapi ditebang. Terus setelah itu, banyak banget anak-anak di kelas atasnya situ kesurupan. Ibu gabisa bantuin waktu itu, soalnya ibu lagi hamil. Nanti anak ibu kenapa-kenapa, gak mau ibu mah!"

Terus setelah sampe disekolah, karena bokap gw ngaret jemputnya -,- gw ceritain ke Demeter tentang 'Makhluk-makhluk' di sekolah itu dan dia ngajakin keliling gitu malem-malem.

Gw sempet merinding dikit waktu ngelewain UKS sama Perpus, agak kerasa tuh seremnya.
Tapi kemaren kita gak ketemu apa-apa, waaah untung deh! Serem juga kalo cuma berdua hahahah~

Nah, siapa yang mau uji nyali di sekolah? Anyone?? :)

P.S. AAAH HOODIE GUE ILANG! :(( :((

6 komentar:

  1. uoh! ayo uji nyali ayo (nggak ada takut-takutnya ckckc)!! tapi kalo ketemu beneran, mmm..

    BalasHapus
  2. @^: IKUTAAAN!
    Gw juga diceritain cerita hantu sama bu Mas. Tapi sangat dikit ==;

    BalasHapus
  3. @zeus : Zeuss...maap, karena kecerobohan gw hoodie yg gw taro di dkt tas ganish ilang...huaa..maaf bgt ya...gw ganti deh!
    @inta : kyknya lebih extreme hantu yg diceritain bu nita deh

    BalasHapus
  4. @arina
    8D ada Arina toh! Ah gw blom follow -__-'
    Kasih Link dong! Taro di ShoutMix aja ya tengkyuu

    BalasHapus
  5. oke, 19 gahul. dan entah kenapa gue ketawa yg "Pak Beki jadi 2" itu mwakakak *komennyampah*

    BalasHapus
  6. Uji nyali? Hm... Dede sempet ke Jakarta gak ya? Hahahak *plak* Lagian Dede sering kok diikutin yang kea begituan -,- Tapi gajelas sapa yang ngikutin wakaka (nah itu namanya hantu stalker *disiksa*)

    BalasHapus